Rabu, 22 Desember 2010

Om






Om
     Om (
) adalah Gravity Anak generasi pertama, dan Air saat Ratu Tidur Hutan.

Kepribadian

     Main-main dan licik, Om suka permen, dan tidak pernah terlihat tanpa lilin di tangan. Dia juga suka orang yang kuat, tetapi membenci kehilangan. Banyak kegiatan-nya dilakukan sesuai dengan Hukum Trophaeum.




Penampilan

     Dalam penampilan awalnya, Om muncul sebagai kerdil gempal dengan anggota badan aneh proporsional. Dalam bentuk ini, ia mengenakan topeng bulat dengan seberkas rambut mencuat keluar, kotak-kotak dengan dua garis putih di belakang dan berpola dengan empat sesuai kartu, dan A T pada keempat anggota badan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa pakaian aneh adalah kostum dirancang untuk menyesatkan lawan Om's, melainkan dilengkapi dengan berbagai perangkat pengawasan dia gunakan untuk menguping orang.
Om benar-benar muncul sebagai wanita mungil dengan kekanak-kanakan membangun. Dia telah alis berbentuk tomoe, dan gigi taring sangat menonjol dan paha. Pakaian nya terdiri dari jaket kotak-kotak dan unitard tanpa lengan hitam dengan empat sesuai terpampang pada lengan dan kaki. Dia juga mengenakan satu set cincin dengan empat setelan pada mereka dan dua tali melingkar sebagai roti di kedua sisi kepalanya.
Sejarah

      Secara kronologis, Om pertama kali muncul dalam kilas balik sebagai salah satu Anak Gravity melarikan diri ketika Trophaeum malfungsi Tower. Dia kemudian muncul sebagai salah satu Anak Gravity direkrut oleh Kilik untuk menggulingkan Tidur Hutan. Setelah kudeta berhasil, ia menjadi salah satu anggota dari Hutan Tidur baru.
     Penampilan alur cerita pertamanya terjadi ketika ia dikirim oleh Kilik untuk melumpuhkan pemimpin Kejadian, Simca. Setelah berhasil melaksanakan tujuan, dia dikirim untuk menangani Kogarasumaru setelah penangkapan Gabishi's. Menyadari bahwa serangan kejutan pasti gagal, dia memanipulasi Black Flame dan menemukan bahwa Kogarasumaru rencana untuk melawan Animal House, yang ia kemudian bergabung sebagai pengganti dalam upaya untuk mengalahkan mereka.
     Dalam pertandingan berikutnya, dia kiriman semua nya 'sekutu' dan cepat memfokuskan perhatiannya pada Benkei. Arti dia suka nya. Meskipun pada awalnya memperoleh di atas angin, meja mulai berubah setelah Benkei angka keluar kelemahannya. Setelah menyadari bahwa kekalahan sudah dekat, ia mencoba melakukan bunuh diri, namun diselamatkan oleh Kazu, yang baru 'terbangun' ke Jalan Flame. Setelah kehilangannya, Om ditangkap dan ditempatkan di sel soliter pada 'Big Bird, markas Kejadian. Enam hari kemudian, ia kembali ke Hutan Tidur dengan Gabishi.
     Dia terakhir terlihat pelatihan Kilik untuk pertandingan mendatang melawan Kejadian, yang telah terhindar dari hukuman mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sebelumnya