Selasa, 28 Desember 2010

Cossack - Back to War




Cossack: Kembali ke Perang adalah pak ekspansi kedua dalam seri Cossack, tapi itu berbeda dari ekspansi sebelumnya, Seni Perang, dalam beberapa cara. Sebagai contoh, Kembali ke Perang merupakan produk yang berdiri sendiri, dan tidak benar-benar memiliki kampanye single-player.  untuk tepatnya - beberapa negara baru, beberapa unit baru, dan komponen multiplayer.  Kembali ke Perang memiliki gameplay besar yang sama dari dua pertandingan sebelumnya Cossack, tetapi apakah itu benar-benar cukup untuk membenarkan ekspansi lain?




Anda mungkin atau mungkin tidak akrab dengan seri Cossack - satu set permainan strategi real-waktu yang ditetapkan di Eropa abad ke-16-18. Rangkaian selalu membiarkan Anda memilih untuk bermain sebagai salah satu dari banyak negara, masing-masing dengan arsitektur sendiri bertema historis dan unit. Salah satu aspek seri Cossack 'yang paling unik adalah bahwa mesin yang dapat menampung ribuan unit individu di medan perang sekaligus. Anda mungkin berpikir bahwa penanganan begitu banyak tentara sekaligus akan kacau, tetapi unit anda melakukan pekerjaan yang cukup baik tinggal dalam pembentukan sendiri. Juga, mesin Cossack memungkinkan Anda mengelompokkan unit banyak menjadi tentara tunggal yang bertindak sebagai satu kesatuan. Anda kemudian dapat memindahkan beberapa dari tentara dalam formasi untuk menghindari micromanagement tidak perlu selama pertempuran bernada.
Sementara ekspansi pertama adalah penambahan beberapa gameplay, Kembali ke Perang telah ada.  Itu tidak berarti bahwa permainan sangat membutuhkan perbaikan. Selain kontrol formasi tersebut, seri Cossack selalu memiliki mekanik gameplay yang solid. Dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan kenyataan bahwa Anda dapat membangun pikemen dalam sekejap mata, tetapi umumnya game Cossack bermain seperti standar game strategi real-time dalam hal setiap. Anda memiliki unit prajurit infanteri untuk membangun struktur dan mengumpulkan enam permainan sumber daya. Anda telah infanteri, kavaleri, artileri, dan unit-unit angkatan laut untuk menyempurnakan tentara Anda. Kembali ke Perang menambahkan dua negara baru, Swiss dan Hongaria, dengan total 20 faksi dimainkan dalam permainan. Perbedaan antara sebagian besar kosmetik Namun, karena setiap sisi fungsional setara.
Masing-masing dari 101 skenario memiliki latar belakang cerita yang baik, dan akan memberi Anda banyak tujuan mulai dari pertahanan, melarikan diri, dan penyelamatan. Anda akan menemukan banyak misi sulit beberapa kali Anda bermain mereka, sedangkan yang lain dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam seperempat. Seperti judul Cossacks sebelumnya, AI dalam game bisa menjadi tantangan.  Hal ini terutama berkaitan dengan fakta bahwa itu manusiawi efisien untuk menghasilkan tentara yang sangat besar dan mengirim mereka terhadap Anda. Hal ini juga memiliki kecenderungan frustasi menghancurkan bangunan sendiri dan unit tepat sebelum Anda menangkap mereka. Kembali ke unit pathfinding Perang adalah umumnya diterima, dan memungkinkan unit anda otomatis memperoleh target.
Tapi Kembali ke Perang belum membuat perbaikan untuk grafis Cossack '. Tidak seperti banyak permainan strategi real-time yang telah membuat lompatan dari grafis 2D ke 3D, Cossack tetap menjadi game 2D, meskipun masih terlihat bagus untuk apa itu. Dan sama seperti pendahulunya, Kembali ke Perang paket layar dengan pertempuran yang mengesankan antara tentara yang besar. Namun, dengan pengecualian unit mesiu, Kembali ke suara Perang adalah umumnya loyo. Permainan ini telah ada pengakuan unit, dan perkelahian jarak dekat hanya suara membosankan.
 Jika Anda bermain Cossack: Kembali ke Perang?. Jika Anda mencari pengalaman tunggal-pemain hebat, Anda mungkin tidak akan menemukannya di sini. Kembali ke 101 War's misi individual menawarkan banyak game untuk bermain, tetapi mereka tidak terhubung dengan cara apapun, sehingga Anda tidak akan merasa prestasi nyata pada menyelesaikan setiap skenario satu. Setelah Anda menyelesaikan semua misi, Anda dapat mencoba menggunakan editor peta yang disertakan permainan untuk membuat peta Anda sendiri. Jika Anda cukup ambisius, Anda dapat pergi liar dan membuat sendiri 101 misi. Sayangnya, Anda juga dapat men-download 101 misi yang lain Cossack penggemar telah dibuat, dan bermain tersebut, dan Anda tidak perlu Kembali ke Perang baik, terutama jika Anda seorang pemain biasa yang tidak menemukan Kembali ke dua Perang's negara-negara baru menjadi sangat penting. Jika Anda mencari permainan multiplayer yang baik, Anda akan menemukan bahwa Kembali ke Perang pasti fungsional, dan bahwa ada banyak server dan pemain online - namun sebagian besar ini di Eropa, jadi jika Anda tidak , Anda harus siap untuk lag online lebih dari yang Anda dapat digunakan untuk jika Anda cenderung untuk bermain di layanan online cepat seperti Battle.net Blizzard. Akhirnya, Kembali ke harga $ 40 Perang adalah agak curam, mengingat beberapa fitur baru bagaimana sebenarnya menawarkan, meskipun fakta bahwa itu adalah produk yang berdiri sendiri.
Kembali ke Perang adalah sulit untuk merekomendasikan kepada siapa pun yang bukan penggemar berat dari seri Cossack. Ada terlalu banyak lainnya permainan strategi yang sangat baik real-time di pasar, dan mereka menjual dengan harga kurang lebih sama dan menawarkan bang banyak lagi untuk uang. Dan orang-orang yang baru seri Cossack mungkin lebih baik mendapatkan Cossack baru-baru ini dirilis: Gold Edition, karena menawarkan permainan asli dan Seni ekspansi Perang untuk harga yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sebelumnya